PENYAMBUTAN DAN RAMAH TAMAH KULIAH KERJA LAPANGAN (KKL) MAHASISWA FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN (FTIK) IAIN PONTIANAK DI IAIN PURWOKERTO YANG DITEMPATKAN DI RUMAH KREATIF WADAS KELIR

Rabu, 17 Juli 2019. Terima kasih kepada Kampus Tercinta saya, IAIN Purwokerto, yang mempercayakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Mahasiswa FTIK IAIN Pontianak di Rumah Kreatif Wadas Kelir.

KKL ini diikuti oleh 20 mahasiswa FTIK-IAIN Pontianak yang selama 15 hari akan belajar dan bekerja Literasi di Rumah Kreatif Wadas Kelir.

Acara diawali dengan penyambutan, serah terima, dan penanda tanganan kerja sama IAIN Pontianak dengan IAIN Purwokerto yang dilaksanakan di Hall Perpustakaan IAIN Purwokerto yang dihadiri para pejabat dan mahasiswa KKL.

Setelah dari IAIN Purwokerto, malam hari, (17/07) acara dilanjutkan dengan penyambutan Rumah Kreatif Wadas Kelir atas tamu-tamu istimewa dari IAIN Pontianak. Acara disambut langsung oleh Pak Lurah, Pak RW, Pak RT, dan Tokoh-Tokoh masyarkat.

Semua menyampaikan rasa senang atas kepercayaan dan kedatangan mahasiswa IAIN Pontianak untuk belajar Literasi di Rumah Kreatif Wadas Kelir.

Semoga ini menjadi langkah awal untuk terus mengembangkan dan memajukan Rumah Kreatif Wadas Kelir menjadi Pusat Literasi Indonesia.

Heru Kurniawan
Founder Rumah Kreatif Wadas Kelir

Comments

comments

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *