KEGIATAN RELAWAN WADAS KELIR DALAM SAPA KELUARGA DI GRAN HOTEL KARLITA PURWOKERTO

Minggu siang (18/08), kami Relawan Komunitas Wadas Kelir berkumpul di Pusat Belajar Masyarakat (PBM) Wadas Kelir. Kami bersama-sama meluncul ke Gran Karlita Hotel. Sampai di hatel kami disambut raman Tim Sahabat Keluarga.
Untuk pertama kalinya kami bersama-sama berkumpul bersama di hotel berbintang empat yang megah. Kami menikmati semuanya. Mulai dari Renang,Hidangan, sampai Kopi. Kami biasanya rapat kerja di wisam yang sederhana, tapi sekarang kami menikmati hotel berbintang bersama karena literasi.
Sore hari acara dimulai, kami mengikuti dengan santai dan menyenangkan. Kami sudah terbiasa hidup dalam keadaan yang penuh tantangan di masyarakat. Jadi saat ada kegiatan seperti ini rasanya seperti moment rehat yang penuh dengan ilmu.
Materi kegiatannya sangat keren. Belajar Fotogradi dan Jurnalistik. Materi Fotografi disampaikan oleh Mas Boy dan Jurnalistik disampaikan oleh Mas Gola Gong. Kami berinteraksi dengan senang dan seru.Semuanya berjalan penuh dengan kesan yang indah.
Semua terjadi karena kami adalah pegiat lapangan yang setiap hari berjibaku dengan kenyataan. Saat kegiatan seperti ini kami bahagia dan senang. Kami menikmati setiap momen untuk bersantai dan belajar dengan serius. Sampai selesai acara kami menikmati semunya, dan serasa waktunya begitu singkat.
Jujur saja kami ingin yang lebih lama lagi, tapi kami harus ingat bahwa di wadas kelir masyarakat sudah menanti kiprah kami untuk terus bekerja dan bergerak membangun literasi di masyarakat yang penuh dengan tantangan.
Semoga akan ada kembali penghargaan yang menyenangkan atas kinerja kami sebagai pegiat literasi di Komuniats Wadas Kelir.
Terima kasih SAHABAT KELUARGA BINDIKEL KEMDIKBUD
Heru Kurniawan
Founder Rumah Kreatif Wadas Kelir

Comments

comments

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *