Kuliah Menulis Kreatif #2 MENULIS ARTIKEL PENDIDIKAN MATEMATIKA BERSAMA MAHASISWA TADRIS MATEMATIKA IAIN PURWOKERTO

Usai menyelesaikan pekerjaan paling membahagiakan: bersih-bersih dan berkebun, saya segera bersiap-saiap untuk memuliakan tamu istimewa hari ini. Mereka adalah mahasiswa Tadris Matematika dari Institut Agama Islam Negeri Purwokerto.

Saat sedang duduk santai sambil sarapan, Kak Umi datang menyampaikan informasi kalau tamu yang akan mengikuti Kuliah Menulis Kreatif #2 sudah datang. Saya pun segera bersiap-siap menyambut mereka dengan suka cita.

Saat sampai di Pusat Belajar Masyarakat (PBM) Wadas Kelir, para mahasiswa sedang mendapatkan sambutan dan pengarahan dari Kak Umi dan Kak Ilham yang mendapat tugas menyambut tamu.

Setelah sambutan selesai, saya diundang untuk segera menyampaikan materi: Menulis Artikel Pendidikan Matematika. Mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan dari pukul 09.00 -16.30 WIB.

Komentar para mahasiswa adalah tidak percaya telah mengahabiskan waktu selama berjam-jam menulis tanpa lelah dan mengantuk. Bahkan, saat mereka dihentikan sebentar untuk rehat menikmati kudapan, banyak yang berkata, “Nanti, tanggung. Kami sedang asyik berpikir dan menulis!”

Saya hanya tersenyum senang. Kuliah Menulis Kreatif telah sukses menghipnotis para mahasiswa menulis ditempat dengan senang hingga lupa waktu. Inilah tanda kuliah ini sangat mengesankan.

Ayo, bergabung ikut Kuliah Menulis Kreatif #3 dengan cara daftarkan kelompok Anda minimal 20-30 orang, maka Kuliah Menulis Kreatif akan dilaksanakan di hari Sabtu atau Minggu, mulai pukul 09.00-15.30 WIB.

Seharian itu tidak saja menulis, tetapi kita juga akan makan jajan khas Wadas Kelir bersama dan makan siang bersama dengan menu istimewa. Pasti jadi wisata komuitas dan kelas kuliah atau sekolah Anda yang mengesankan.

Hubungi:
WA. 081564777990
Heru Kurniawan

Comments

comments

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *