#Hari ke 1 Mahsiswa IAIN Cirebon di Rumah Kreatif Wadas Kelir

 

Selasa 07 Januari 2020

Selamat datang di Rumah Kreatif Wadas Kelir.
Sambutang hangat diberikan oleh segenap keluarga Rumah Kreatif Wadas Kelir atas kedatangan mahasiswi PIAUD IAIN Syeh Nurjati Cirebon. Kedatangan 18 mahasiswi PIAUD IAIN Syeh Nurjati Cirebon di Rumah Kreatif Wadas Kelir tidak lain yakni untuk belajar bersama selama 3 hari kedepan.

Hari pertama, sesampainya di Rumah Kreatif Wadas Kelir teman-teman mahasiswi PIAUD IAIN Syeh Nurjati Cirebon. Acara di hari pertama yakni dibuka dengan pembukaan dan penerimaan mahasiswi PIAUD IAIN Syeh Nurjati Cirebon, pembagian kelompok, dari 18 mahasiswa di bagi menjadi 3 kelompok dengan masing-masing kelompok 2 pendamping belajar, kemudian dari 18 mahasiswa dii bagi di 3 home stay, setelah kegiatan pembukaan di malam hari mahasiswi juga di ajak untuk terjun langsung mengajar TPQ binaan Wadas Kelir, dan di tutup dengan pemberian materi dongeng oleh Bapak Heru Kurniawan selaku Founder Rumah Kreatif Wadas Kelir yang didampingi oleh Kak Umi.

Pada materi dongeng teman-teman mahasiswi langsung praktek membuat karya berupa dongeng yang nantinya akan di terbitkan.

#Rumah Kreatif Wadas Kelir
#PIAUD IAIN Cirebon
#IAIN Syeh Nurjati

Comments

comments

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *