Rumah Kreatif Wadas Kelir Dijadikan Tempat Pemungutan Suara

Beberapa hari sebelum pelaksanaan Pemilu 2024, Panitia Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Karangkelsem menghubungi Pak Guru Heru. Mereka meminta izin untuk menjadikan Rumah Kreatif Wadas Kelir sebagai Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tentu saja, Pak Guru Heru mengizinkan karena marwah berdirinya Rumah Kreatif Wadas Kelir adalah untuk kegiatan masyarakat sekitar.

Tepat pada Rabu, 14 Februari 2024, sejak pukul 08.00 WIB Rumah Kreatif Wadas Kelir sudah ramai. Semakin siang semakin ramai. Masyarakat sekitar datang untuk merayakan pesta demokrasi negeri kita tercinta. Masyarakat antusias untuk menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin. Semoga masyarakat merasakan nyaman saat menggunakan hak pilih di TPS yang ditempatkan di Rumah Kreatif Wadas Kelir.

Setelah pencobolasan, acara berikutnya adalah penghitungan suara. Saat penghitungan suara tengah berjalan, hujan turun deras. Tapi, dengan bangunan yang sudah representatif, tentu hujan dan angin tidak mengganggu proses penghitungan suara. Proses penghitungan suara pun berjalan dengan lancar. Sampai dini hari, semua proses penyelenggaraan pemungutan suara yang diselenggarakan di Rumah Kreatif Wadas Kelir berjalan lancar.

Semoga kelancaran ini memberikan kebaikan pada Rumah Kreatif Wadas Kelir yang ingin selalu memberikan kontribusi terhadap kegiatan masyarakat demi kebaikan bangsa dan negara yang kami cintai.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pencarian

Scroll to Top